Pages

MANFAAT OBAT HERBAL

Manfaat Obat Herbal - Obat Herbal adalah obat-obatan yang diolah secara tradisional, turun-temurun, berdasarkan resep nenek moyang, adat-istiadat, kepercayaan, atau kebiasaan setempat, baik bersifat magic maupun pengetahuan tradisional. Menurut penelitian masa kini, obat-obatan tradisional memang bermanfaat bagi kesehatan dan kini digencarkan penggunaannya karena lebih mudah dijangkau masyarakat, baik harga maupun ketersediaannya. Obat tradisional pada saat ini banyak digunakan karena menurut beberapa penelitian tidak menyebabkan efek samping, dan sangat baik dicerna oleh tubuh.

Beberapa perusahaan mengolah obat-obatan tradisional yang dimodifikasi lebih lanjut. Bagian dari Obat tradisional yang bisa dimanfaatkan adalah akar, rimpang, batang, buah, daun dan bunga. Bentuk obat tradisional yang banyak dijual dipasar dalam bentuk kapsul, serbuk, cair, dan tablet.

Contoh : Ace Max's


 

Ace Max's merupakan multivitamin yang sangat baik bagi tubuh manusia, karena terbuat dari bahan yang alami tanpa efek samping.
1 Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
2 Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
3 Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
4 Membantu mencegah penuaan dini
5 Berfungsi sebagai Pencegahan & Pengobatan 
6 Membantu mengatasi penyakit seperti :
-Asam Urat
-Ambeien
-Berbagai Macam Penyakit Kanker
-Diare
-Darah Tinggi
-Diabetes
-Glaukoma
-Ginjal
-Gondok
-Insomnia
-Jantung Koroner
-Liver
-Migren
-Nyeri Haid
-Radang Paru
-Stroke
-Sakit Pinggang
-Tuberkulosis

Komposisi :
-Daun sirsak secara tradisional biasa digunakan untuk mencegah dan mengobati asma, bronkitis, kolik, batuk, diabetes, diuretik, disentri, demam, gangguan empedu, influensa, jantung, hipertensi, gangguan pencernaan, infeksi, cacingan, lactogogue, gangguan hati, malaria, jantung berdebar, reumatik, kurap, kejang, obat penahan darah, tonik, obat penenang, tumor, borok, dll.
-Bunga Sirsak dibeberapa negara digunakan sebagai obat bronkitis dan batuk.
-Buah sirsak berkhasiat mencegah dan mengobati diare, maag, disentri, demam, flu, menjaga stamina, pelancar asi.
-Biji Sirsak biasa digunakan untuk mencegah dan mengobati astrigent, karminatif, penyebab muntah, mengobati kepala berkutu dan parasit kulit, obat cacing.
-Kulit Batang Sirsak biasa digunakan untuk pengobatan asma, batuk, hipertensi, obat parasit, obat penenang dan kejang.
-Akar Sirsak biasa digunakan untuk obat diabetes ( khusus kulit akarnya), kejang dan obat penenang.

Khasiat :
Khasiat Ace Max's dari kulit manggis adalah zat Xantone, xanthone merupakan sekelompok senyawa organik. Struktur dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial. Ace Max's merupakan obat tradisional dari Jus Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang membantu meningkatkan stamina tubuh (multivitamin) dalam menangkal penyakit. Fungsi utamanya adalah untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

http://obatherbalalami666.blogspot.com/2015/02/cara-pemesanan-ace-maxs.html